KABAR MANADO – Sebuah raihan prestasi tidak cukup hanya dengan bakat semata, namun harus dibarengi dengan ketekunan belajar serta cerdas dalam hal memahami sesuatu. Dan hal tersebutlah yang dimiliki oleh Kyara Mocodompis sehingga meraih Juara I Lomba Bertutur tingkat Sekolah dasar (SD) se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Putri Sulung Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tersebut juga diketahui sebelumnya juga pernah meraih Juara I Lomba Bertutur Tingkat SD se-Kota Manado.

Adapun Cerita dalam lomba bertutur yang dibawakan oleh Putri pasangan Franky-Mocodompis dan Sandra Sendow tersebut yakni cerita tentang “Keke Panagian” yang menceritakan tentang seorang anak perempuan tunggal yang disayangi oleh kedua orang tuanya.

Dikisahkannya, Keke Panagian ini adalah seorang perempuan cantik yang dilahirkan oleh pasangan suami isteri, yang telah lama menikah dan baru dikaruniai anak perempuan setelah usia mereka sudah tua dan anak tersebut dinamakan Keke Panagian. Anak itu mempunyai hobby menari Maengket, sebagai anak satu-satunya hingga memasuki masa remaja Keke Panagian ini sangat disayangi orang tuanya.
Sesuai informasi, Kyara Mocodompis rencananya akan mewakili Sulut dalam mengikuti lomba Bertutur ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Tingkat Nasional pada 23 Oktober 2015 mendatang.

Putri cantik yang bernama lengkap Kyarasint Eirene Mocodomis berharap, boleh diberkati Tuhan agar bisa tampil terbaik pada Lomba Bertutur Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulut pada Bulan Oktober 2015 mendatang.
”Menang atau kalah itu hal biasa dalam satu Perlombaan, Kyara akan berusaha tampil terbaik dalam Lomba Bertutur Tingkat Nasional nanti, untuk Sulut, Kota Manado dan Sekolah tempat Kyara menuntut ilmu,” kata Kyara Mocodompis dengan senyum khasnya. (lly)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.