Fatma BS Abubakar, Anggota DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Musibah Kebakaran yang terjadi di dialami Fatma Bin Syeckh Abubakar beberapa waktu yang lalu memberi Hikmah tersendiri bagi Legislator DPRD Kota Manado tersebut.

Srikandi PPP ini mengungkapkan bahwa, apa yang terjadi kemarin tidaklah menjadi beban bagi dirinya, namun hal tersebut, lebih memacu untuk meningkatkan kualitas selaku Pimpinan Sekolah Alhairat tersebut.

“Ambil Hikmahnya saja. Saya menganggap ini adalah ujian. Memang ketika itu terjadi sempat terbesit
tentang kerugian yang mencapai hampir 2 Milliar itu. Tapi apalah arti semuanya itu. Yang pasti kejadian itu malah membuat saya ingin lebih memberi diri dalam hal Sosial bagi anak-anak ini. Dan bulan depan Gedung itu akan kembali berdiri tegak,” kata Politisi yang akrab disapa Umi ini.

Sesuai informasi yang diperoleh media ini, kerugian yang hampi Rp 2 Milliar tersebut diantaranya, Fasilitas Komputer belajar 50 unit, perlengkapan sekolah, seragam sekolah, stok bahan, stok bahan pangan/papan serta sejumlah perabot yang berada didalam gedung sekolah yang terbakar tersebut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.