KABAR MANADO – Penanaman terumbu karang yang dilakukan Korps Marinir TNI AL ternyata memiliki daya tarik bagi warga Kota Manado. Terbukti kegiatan yang dilaksanakan di Pantai Malalayang Sabtu, (15/8) Siang tadi dipadati oleh warga dan masyarakat yang ingin menyaksikan aksi penanaman sejuta terumbu karang di Teluk Manado tersebut.

Keramaian tersebut sempat membuat macet ruas jalan Wolter Monginsidi, tepatnya di kawasan Tugu Boboca yang dikenal tempat mangkal pengunjung yang ingKegiatan Save Our Littoral Life yang dn bersantai untuk menikmati pemandangan.

"Sangat senang melihat aksi dari penyelam yang memang sudah ahli dalam melakukan penanaman karang itu. Selain baru kali ini melihat karang ditanam, saya memang pencinta pantai,” ujat Ibu Ros warga Ranomuut diiyakan reka-rekannya.

Kegiatan yang bertajuk Save Our Littoral Life ini pun mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan yang menilai bahwa, ini merupakan hal yang positif demi mempertahankan objek pariwisata di Sulut khususnya. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.