KABAR MANADO – Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang di gelar di ruang serba guna Kantor Walikota Manado Jumat, (14/8) berlangsung hikmat.

Walikota Manado yang menjadi Pembina Upacara tersebut memberikan penguatan kepada seluruh anggota Paskibraka untuk senantiasa melakukan tugas dengan kesungguhan dan dilandasi dengan Budi Luhur.
Selain itu, Walikota yang akrab disapa GSVL tersebut juga mengingatkan agar selalu menjaga fisik agar dalam upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke 70 Tahun pada tanggal 17 Augustus 2015 nanti seluruh pasukan dapat bertugas dengan fisik yang prima.

Walikota GSVL ketika ditemui usai memimpin pengukuhan tersebut mengatakan, telah dilakukan pengukuhan kepada Paskibraka setelah melalui proses yang cukup panjang dalam mempersiapkan mental. GSVL sendiri memberikan ucapan selamat kepada Pasukan yang trdiri dari 49 siswa-siswa terbaik itu.

“Bangga akan prestasi yang diraih oleh anak-anak bangsa ini. Meski begitu, diingatkan bagi seluruh anggota Paskibraka agar selalu menjaga kesehatan, supaya dalam menjalakan tugas nanti secara maksimal. Atas nama Pemerintah Kota Manado, saya ucapkan selamat, kepada orang tua yang telah mendampingi selama persiapan-persiapan serta para guru termasuk juga pelatih yang sudah berupaya semaksimal mungkin. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” tandas Walikota GSVL.


Ikut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Walikota Harley Mangindaan, Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone serta Sekkot Hafrey Sendoh. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.