KABAR MANADO – Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 Tahun, Senin, 17 Augustus 2015, Walikota Manado GS Vicky Lumentut serahkan SK Remisi Kepada 135 narapidana potong masa tahanan dan 7 Napi Bebas Murni di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Malendeng.

Selain itu, di hari yang Bersejarah tersebut, Walikota GSVL juga datang memberi semangat dan bekal kepada para penghuni Lapas untuk senantiasa terus berkarya guna memberikan yang terbaik demi Bangsa dan Negara.

"Banyak selamat kepada para Napi yang menerima Remisi HUT Kemerdekaan RI ke 70 ini, semoga dengan kerja keras dan kerja Cerdas maka kita bisa melanjutkan perjuangan Indonesia nantinya. Jangan tanyakan apa yang Negara telah berikan kepada kita, tapi tanyakan apa yang akan kita berikan bagi Negara yang kita cintai bersama ini. Mari torang Lanjutkan perjuangan dan pengabdian demi Indonesia Merdeka," tegas Walikota GSVL disambut pekikkan MERDEKA dari para peserta upacara. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.