KABAR MANADO – Dalam Rangka memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia (RI) yang ke 70, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menggelar Upacara Bendera di Lapangan Sparta Tikala Manado Senin (17/08) Pagi tadi.

DR G.S Vicky Lumentut selaku Walikota Manado bertindak sebagai Inspektur Upacara di hari yang bersejarah tersebut. Pada kesempatan yang berbahagia itu, Walikota GSVL sekaligus menyerahkan tanda Kehormatan dan Penghargaan bagi pns serta pelajar di Kota Manado yang memiliki prestasi cerdas yang gemilang.

"Hari Kemerdekaan ke 70 RI saat ini memiliki motivasi besar yakni Ayo Kerja, untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Manado khususnya generasi muda sebagai penerus Bangsa dan Negara untuk bisa Cerdas berpikir, Cerdas bertindak dan Cerdas bekerja. Semua ini hanya untuk Kota Manado Yang Lebe Bae nantinya. Saat ini kita tidak melawan penjajah lagi, tapi yang ada tinggal jajahan dibidang perekonomian, kebudayaan, maupun mental anak bangsa. Untuk itu kita harus bisa melawan semuanya itu, dan itu harus dilawan lewat kerja keras tentunya, Merdeka," ujar Walikota. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.