KABAR MANADO - Upaya penipuan dengan mencatut nama Pejabat terjadi di Media Sosial (Medsos) Facebook (FB), tepatnya via aplikasi messenger FB.

Menanggapi hal itu, Pejabat yang merupakan pimpinan SKPD Kota Manado yang di catut namanya tersebut mengatakan bahwa, memang saat ini salah-satu akun FB nya di hacker oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, bahkan, oknum tersebut meminta uang mengatasnamakan dirinya lewat aplikasi messenger. Lanjut diungkapkannya, sudah ada beberapa orang yang menjadi korban aksi tidak terpuji itu.

"Yaa,,memang benar, saat ini saya beberapa kali dihubungi oleh  beberapa rekan tentang itu. katanya, saya meminta mentransfer sejumlah uang kepada mereka melalui messenger FB," jelasnya dengan nada kesal.

Ia juga menghimbau kepada semua rekan ataupun teman di akun FB nya agar supaya tidak tertipu dengan pesan tersebut. Ia juga menegaskan kalau itu sama sekali tidak benar.

"Hal itu jelas tidak benar. Dan perlu digaris bawahi, kalau hal ini akan saya telusuri sampai tuntas," tegasnya menutup. (rollysondakh)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.