KABAR MANADO - Mewakili PJ Gubernur Sulut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Ir. Haefrey Sendoh menghadiri Peresmian studio integrasi RRI Manado Senin (11/01), bertempat di Puncak Tikala Manado. Adapun kegiatan tersebut ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Sumarsono dan Penandatanganan Prasasti oleh direktur Utama LPP RRI Dra. Rosita Niken Widyastuti, MSi.

Dalam sambutannya PJ Gubernur Sulut Sonny Sumarsono mengatakan. "Menjadi harapan Saya kiranya dengan diresmikannya pengoperasian Studio Integrasi LPP RRI Manado yang baru ini, RRI Manado dapat melakukan Transformasi ke arah yang semakin baik dalam menyajikan program acara yang bersifat edukatif dan informasi kemajuan daerah, seperti menyebarluaskan program prioritas
Pemprov Sulut yaitu Mari Jo Ka Manado, Gerakan Bersih Kuala, Gerakan Sulut Menanam serta Gerakan Sulut Berkarya," ujar Sumarsono.

Diketahui sebelumnya Sumarsono bersama Sendoh meninjau pembangunan di God Bless Park di kawasan Boulevard. Rencananya kota Manado akan ketambahan satu ikon lagi untuk menunjang pariwisata di kota Manado. (red)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.