KABAR MANADO - Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Aparat Kepolisian Kota Manado terus menunjukkan prestasi dalam menanggulangi setiap kejahatan maupun Kamtibmas.

Hal tersebut terbukti pada hari Kamis, 14 Januari 2016 sekitar pukul 01.45 Wita Tim Paniki 3 dibawah Komando Ipda Jhon Daluas berhasil mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di Lorong Anoa, Kelurahan Teling Lingkungan III kecamatan Wanea.

Sesuai informasi, penikaman dilakukan tersangka AA alias Andreas (17) terhadap korban Vebrianto P (24) dan Junior D, (18) dengan menggunakan pisau lipat. Dan saat ini, pelaku dan BB di amankan di Polresta Manado untuk dimintai keterangan selanjutnya untuk proses hukum yang berlaku. (red)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.