Walikota ROR Saat Pimpin Apel
KABAR MANADO - Hari ini Jumat, (15/01) Penjabat Walikota Manado, Ir.Royke Roring Pimpin Apel Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) yang bertugas di kawasan 45. Adapun Kegiatan di gelar di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Manado.

Dalam sambutan singkatnya Roring meminta agar anggota Satpol PP tetap menjalankan tupoksinya secara baik dan benar. “Jalankan tupoksi dengan baik dan benar. Teruslah menjadi mata dan telinga untuk mengantisipasi gerakan-gerakan yang mencurigakan di kawasan yang super sibuk dan super padat ini,” tegas Roring.

Ditambahkannya, peran dari Pol PP harus terus dipertahankan guna menciptakan rasa aman untuk masyarakat dalam melakukan aktivitas.

“Mari terus kita ciptakan rasa nyaman di Kota ini sehingga warga dapat nyaman keluar rumah untuk beraktifitas. Dalam waktu dekat juga Pemerintah Kota akan mengeluarkan Perda untuk penertiban Pegawai Negeri Sipil yang berkeliaran disaat jam kerja dan pastinya Anggota Satpol PP akan bertindak sebagai garda terdepan dalam mengawal Perda tersebut” pungkas Roring.

Untuk diketahui, Usai memimpin Apel, Penjabat Walikota berkeliling Kota Manado dengan mengendarai kendaraan roda dua (Motor) memantau kegiatan kerja bakti dibeberapa tempat. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.