KABAR MANADO - Masih berlanjutnya pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN, menjadi satu tanda tanya bagi peran seorang PJ Gubernur Sulut Sonny Sumarsono, menyusul sejumlah pernyataan Sumarsono terkait dengan hal tersebut. Bahkan, salah-satu aktivis senior Sulut Calvin Castro mengatakan bahwa, Sumarsono harus mempertanggungjawabkan janji sekaligus pernyataannya soal pemadaman listrik.

"Jangan hanya memberi harapan palsu, sebaiknya sebagai pemerintah harus konsisten dengan apa yang dikatakan, apalagi hal ini sangat berkaitan dengan kepentingan warga dan masyarakat. Yaaa,,,jani kemarin itu hanyalah 'isapan jempol' alias sorga talinga," tandas Aktivis yang dikenal vocal itu.

Castro sendiri berharap ada perhatian dari pemerintah guna menetralisir krisis listrik yang terjadi di kota Manado pada khususnya. "Persoalan ini tentunya menjadi PR bagi pemerintah, dan perlunya perhatian serius, agar nantinya tidak menimbulkan salah persepsi dari masyarakat," kuncinya. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.