KABAR MANADO - CH 23 Manguni IndoVwt yang digagas oleh Direskrim-Um Polda Sulut Kombes Pol Pira Ratulangi semakin menunjukkan prospek cemerlang kedepan, selain wadah informasi yang sudah banyak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Ch 23 yang dijembatani 20 Moderator Senior inipun sudah diakui keefektifannya membantu pihak Kepolisian dalam menekan angka kejahatan yang terjadi di Kota Manado dan sekitarnya.

Untuk semua hal diatas, CH 23 rencananya akan menggelar pertemuan bersama anggota beserta member yang keanggotaanya sudah lulus verikasi dari admin, termasuk juga dengan para simpatisan yang dianggap aktif berkecimpungan di CH 23 Manguni IndoVwt. Bahkan upaya untuk terus mempertahankan regulasi dan komitmen membangun guna memiliki daya saing di sisi informasi, CH 23 rencananya akan menambahkan variasi berupa topik pembahasan yang bersifat positif untuk menggali wawasan dan pengetahuan para user setia CH 23.

Terobosan-terobosan inilah yang membuat CH 23 berbeda dengan yang lainnya yang ada di aplikasi IndoVwt. Meski begitu, CH 23 tetap menerima setiap masukkan dan koreksi yang disampaikan oleh sejumlah user dari kota manado, dan user dari luar daerah.

Melalui salah-satu pengurus sekaligus Moderator CH 23 Stenly Ilath atau yang akrab disapa CSI 002 ini mengakui kalau saat ini CH 23 sedang berupaya memperbaiki apa yang menjadi kekurangan. CSI 002 sendiri menyampaikan terima kasih atas atensi dari seluruh warga Sulut dan Kota Manado pada umumnya yang sudah memberi diri turut mendukung CH 23.

"Saya kira CH 23 ada dan menjadi baik tidak terlepas dari support dan eksistensi dari user-user yang ada. kami juga saat ini sedang melakukan upaya merevisi setiap kekurangan, baik dalam regulasi, ataupun kinerja dari admin. sebab seperti diketahui bersama kalau sekarang banyak yang sudah mendaftar namun belum bisa terealisasi. Tapi tentunya hal itu akan menjadi prioritas kami untuk proaktif sampai ke tahap realisasinya," tandas Moderator yang dikenal vokal itu. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.