KABAR MANADO - Beragam persoalan terjadi akibat pemadaman listrik, baik kerugian yang dialami warga karena karena protes dengan alat elektronik rusak, ataupun aktivitas yang dianggap penting terpaksa ditunda, disebabkan aktivitas dan pekerjaan tersebut memerlukan tenaga listrik.

Dari sebab-musabab diatas pun tidak jarang menuai kritikan sekaligus tudingan yang diarahkan ke pihak PLN yang dinilai sudah merampas hak rakyat yang seharusnya menerima pelayanan baik dari PLN, padahal setiap bulan memenuhi kewajiban membayar rekening lisrik.

Tidak hanya itu, aksi kejahatanpun nyaris saja menimpa suaminya yang diduga akibat situasi gelap karena lampu mati. Hal tersebut sesuai postingan di media sosial FB Inggried Runtunuwu yang menuliskan bahwa, pada Minggu, (17/01) sekitar pukul 2 subuh oknum pencuri yang ingin masuk ke dalam rumah.

"Gara-gara Listrik PLN padam selama Sehari Semalam, suamiku hampir jadi korban penikaman dari seorang pencuri yg mencoba masuk rumah kami pada Jam 02. Subuh hari Minggu 17 Jan'16," katanya di dinding FB.

Kasubag Humas di Lembaga DPRD Manado itu sendiri bersyukur karena penyertaan Tuhan, maka suaminya yang juga seorang wartawan Televisi TVRI itu terhindar dari bahaya. (tim/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.