KABAR MANADO - Pertemuan TAPD Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan (Badan Anggaran) Banggar DPRD Manado yang membahas masalah pergeseraran Rp 7,8 miliar untuk anggaran tambahan Pilkada susulan dinilai cacat hukum oleh Legislator Manado sekaligus anggota banggar DPRD Manado Hengky Kawalo.

Menariknya hal itu mendapat bantahan Legislator Arthur Paath yang adalah anggota Banggar, sekaligus juga hadir pada saat itu. "Kalau dibilang cacat hukum, saya kira itu keliru, sebab itu bukan pembahasan tapi hanya diskusi bersama pihak eksekutif soal pergeseran anggaran," tandas Paath.

Lanjut dikatakan, diskusi yang dilakukan sampai larut malam Selasa, (10/02 tersebut untuk menindaklanjuti surat dari pihak eksekutif yang meminta dukungan DPRD Manado dalam membahas pergeseran anggaran pilkada 17 Februari 2016, serta sesuai dengan hasil konsultasi di Kemendagri.

"Saya rasa tidak ada yang salah dalam diskusi itu. Dan niat kami baik untuk merespon surat pihak eksekutif, serta 14 anggota yag hadir mendukung," terangnya sembari mencontohkan kalau saat ini juga mereka sedang lakukan diskusi terkait anggaran pilkada di ruang kerja Komisi A DPRD Manado. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.