KABAR MANADO - Legislator Manado Hengky Kawalo menegaskan, kalau sampai saat ini pihak DPRD Kota Manado belum pernah melakukan pembahasan anggaran Pilkada 17 Februari 2016. Bahkan, Ketua Badan Legislatif (Baleg) tersebut menyebutkan kalau pembahasan atau diskusi yang dilakukan oleh sejumlah anggota Banggar kemarin cacat hukum.

"Kami belum masuk ke dalam tahap pembahasan. Ini tidak lazim. kalau ada tanggapan dan sikap-sikap dari teman-teman di DPRD soal penggangaran, saya tegaskan kembali ini Cacat hukum," tandas Kawalo saat menerima aksi demo Ormas Komel di ruang paripurna DPRD Manado Rabu, (11/02).

Selain itu, Kawalo juga menjelaskan kalau pembahasan harus melewati tahapan Badan Musyawarah (Banmus). Tidak hanya itu, Kawalo juga mengakui kalau dirinya yang telah mencotret daftar hadir anggota banggar dalam diskusi yang dipimpin oleh wakil Ketua DPRD Manado Danny Sondakh.

"Namanya pembahasan harus sesuai mekanisme, dan saya tahu betul hal itu. Kalau saudara-saudara mungkin mendengar Hengky Kawalo mencoret daftar hadir diskusi tadi malam, yaa,,itu benar. Dan Fraksi PDIP tidak pernah bertandatangan, yang artinya menolak pelaksanaan pilkada 17 Februari," ungkapnya dan diiyakan Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.