KABAR MANADO - Penemuan mayat di temukan di jalur pertigaan Patokaan Kecamatan Talawaan. Sesuai informasi, korban adalah DL (30) alias Dede Luhulima warga Teling Tingkulu Lk VIII.

Saat ini korban sudah dibawa di rumah sakit oleh tim Kepolisian dari Polres Minahasa Utara (Minut) untuk dilakukan otopsi, dan sejumlah warga setempat sedang berada di lokasi RS Prof Kandou Malalayang.

Informasi dari keluarga bahwa, sebelum ditemukan meninggal korban sempat meminta isin untuk menangani salah-satu pasien di kota Tomohon. "Saya dapat info dari keluarga bahwa korban sebelum ditemukan tewas, sempat meminta isin untuk menangani pasien di Tomohon," ujar sumber terpercaya media ini.

Adapun penyebab dari penemuan tersebut di duga kuat di bunuh, pada tubuh korban terdapat beberapa luka tikaman. Sumber juga mengatakan bahwa, korban baru saja selesai mengakhiri pendidikan sebagai seorang Dr Muda di salah-satu universitas.

Untuk diketahui, sebuah kendaraan Toyota Yaris dengan No Pol DB 1730 AZ berada di lokasi kejadian saat penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, dan saat ini korban berada di ruang forensik. (red/km)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.