Robert Tambuwun, wakil Ketua Komisi A DPRD Manado
KABAR MANADO - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manado dipastikan tidak akan ada penundaan lagi, hal itu menyusul pihak DPRD Manado sudah menyetujui pergeseran anggaran pilkada 17 Februari mendatang.

Legislator Manado Robert Tambuwun mengatakan, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sudah sangat siap melaksanakan Pilkada, menurutnya, dengan kesiapan tersebut maka KPU Manado selaku penyelenggara Pemilu patut mendapatkan apresiasi.

"Apresasi kepada KPU Manado yang sudah berupaya sedemikian rupa guna menyelenggarakan pilkada ini," tandas Tambuwun.

Politisi Hanura ini sendiri mengajak masyarakat untuk mendukung Pilkada 17 Februari. Selain itu kata dia, saat ini masyarakat sudah sangat menantikan berjalannya pesta demokrasi demi memperoleh pemimpin yang dipilih langsung oleh rakyat.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung pilkada dengan berbondong-bondong menuju TPS menggunakan hak pilih, agar nantinya pesta demokrasi ini akan benar-benar terasa manfaatnya. Tambah lagi pemimpin tersebut lahir dari aspirasi rakyat serta yang diipih oleh rakyat," tutup Wakil Ketua Komisi A itu. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.