(ist)
KABAR MINSEL - Pasca Dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly dondokambey Rabu, (17/02) di Graha Gubernuran setelah meraih kemenangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Bupati Christany E Paruntu menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Minsel yang sudah mempercayakan dirinya dan Wakil Bupati Franky Wongkar.

Ungkapan terima kasih tersebut di tulis lewat akun resmi FB Bupati wanita pertama Minsel itu. "Terima kasih atas dukungan dan doanya bagi saya dan Wakil sehingga kami sudah dilantik, dan menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati selama tahun 2016-2021.

Tidak hanya itu, Paruntu juga meminta dukungan dan doa kepada dirinya dalam memimpin Minsel selama lima tahun kedepan.

"Mohon dukungan dan doa selama masa jabatan kami. Kiranya rahmat Tuhan dan berkatNya menyertai masyarakat Minsel dan seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan support dan doanya pada kami untuk mempimpin di Kabupaten Minahasa Selatan yang kita cintai. Kiranya Tuhan memberkati kita semua," kata Bupati berparas elok ini. (red)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.