(ist)
KABAR MANADO - "Tetap dilaksanakan 17 Februari, apalagi kami sudah selesai duduk bersama KPU Provinsi serta pihak Bawaslu, dan mereka mendukung diselenggarakannya pilkada," tandas Wowor kepada kabarmanado.

Pernyataan Jusuf Wowor selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado tersebut seakan menepis isu terkait pilkada akan kembali ditunda. Bahkan Wowor saat diwawancarai via telepon Selasa, (15/02) terdengar sangat yakin dengan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Kepastian pelaksanaan pilkada 17 Februari juga menurutnya lebih dikuatkan dengan adanya surat jaminan dari pihak pemerintah kota dalam mendukung suksesnya pesta lima tahunan itu.

"Soal pergeseran anggaran sudah tidak jadi masalah, yang jelas sudah ada surat jaminan dari pemerintah kota. Sekarang saya masih di kantor mempersiapkan logistik," beber Wowor menutup. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.