KABAR MANADO - Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Malalayang, tepatnya depan Indomaret lapangan Bantik. Sesuai informasi yang didapat media ini, kejadian tersebut berawal dari kendaraan roda empat Avanza dengan No Pol DB 1483 AJ yang berkecepatan tinggi dan tidak bisa dikendalikan, kemudian menabrak kendaraan Taksi Blue Bird yang sedang parkir di mata jalan.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga mobil sekaligus terlibat dalam Laka itu, sebab Blue Bird DB 1315 LK yang ditabrak dari belakang itu menabrak mobil didepan yang juga sedang parkir.

"Saya mendengar suara tabrakan yang cukup keras, kebetulan rumah tidak jauh dari lokasi, dan ketika melihat, ternyata ada tabrkan beruntun," ujar sumber.

Sementara itu, sejumlah personil kepolisian dari Satlantas sudah tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan arus lalu-lintas yang sempat macet akibat Lakalantas tersebut. Yang menarik, pengendara Avanza yang lakukan tabrakan tersebut diketahui masih dibawa umur. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.