KABAR MANADO - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Manado dipastikan akan digelar pada tanggal 17 Februari 2016. Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado Jusuf Wowor saat dihubungi kabarmanado via telepon Senin, (15/02) malam tadi.

Wowor bahkan menegaskan kalau saat ini pihak KPU sudah tidak ragu lagi melaksanakan pilkada tersebut. "Yaa,,pilkada 17 Februari 2016. Tidak ada penundaan lagi, sebab kami sudah duduk bersama pihak terkait dalam membahas dan mempersiapkan segala sesuatunya," tegas Wowor.

Pernyataan tersebut menurutnya bukan tanpa alasan, sebab selain ingin mensukseskan pilkada, dirinya menyebutkan kalau KPU tidak ingin dianggap lalai selaku penyelenggara pemilu.
Sementara itu, ketika disinggung soal pergeseran anggaran, Wowor mengakui kalau itu sudah tidak dipermasalahkan lagi. Lanjut kata dia, pihak KPU saat ini sedang mempersiapkan Logistik.

"Saya kira soal itu sudah selesai. Jadi tidak perlu dipolemikan lagi. Meskipun anggaran nanti dicairkan pada 23-24 Februari nanti, namun kami tetap akan menggelar pilkada pada 17 Februari, apalagi sudah ada surat jaminan dari pemerintah kota pada saat kami duduk bersama tadi," tandasnya yakin. (rollysondakh)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.