KABAR MANADO - Hasil akhir rekapitulasi perhitungan suara di 11 kecamatan, pasangan calon (Paslon) GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian (GSVL-Mor) meraih suara terbanyak dengan total perolehan 67.081 suara meninggalkan dua paslon Ai-Ja dan HJP-Tora.

Lumentut saat diwawancarai mengatakan, hasil ini merupakan kemenangan semua warga masyarakat Manado. "Pertama puji dan syukur karena masih dipercayakan oleh rakyat lewat pemungutan suara 17 februari," kata Lumentut yang tiba di lokasi pleno bersama isteri tercinta Prof Paula Runtuwene.

Ia juga mengapresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya pilkada sampai tahap pleno yang bisa berjalan dengan lancar dan aman. "Apresiasi serta terima kasih kepada aparat kepolisian termasuk semua pihak yang sudah turut mensukseskan pesta demokrasi sampai saat ini," ujarnya.

Ketika ditanyakan kalau ada gugatan dari saksi lain yang kurang puas. "Yaa,,soal itu silahkan saja. Saya dan Pak mor siap menunggu proses selanjutnya," terang Lumentut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.