KABAR MANADO - Hari ini Rabu, (24/02) bertempat di Grand Kawanua Hotel di gelar Pleno rekapitulasi perolehan suara oleh KPU Manado. Sesuai undangan, kegiata tersebut rencananya dilaksanakan pukul 10.00 Wita.

sesuai pantauan wartawan, KPU selaku penyelenggara sudah siap untuk di mulainya Pleno tiga Paslon di 11 kecamatan kota Manado. Namun pelaksanaan tersebut molor akibat pihak panwas belum berada di tempat.

Di sisi lain, pengamanan nampak sangat ketat dengan banyaknya personil yang berjaga di pintu utama, hingga harus memiliki ID dari KPU untuk masuk kedalam ruangan pelaksaan pleno itu.

"Kemungkinan macet jadi belum tiba. Akan segera di mulai, tinggal menunggu PanwasLU," kata salah-satu staf KPU. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.