KABAR MANADO - Selasa 23 Feb 2016 pukul 07.00 Wita bertempat di Mapolda Sulut berlangsnug acara Tradisi Penghormatan/penghargaan kepada Satgas II Pemberantasan kejahatan jalanan serta premanisme.

Kegiatan tersebut di gelar oleh Polda Sulut yg diketuai oleh Dirreskrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi yang diketahui bersama mampu ukir ejumlah prestasi gemilang. Adapun ucapan itu datang dari seluruh jajaran Mapolda Sulut diantaranya,
Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh PNS staff Polda Sulut yang dipimpin Wakapolda Kombespol Sutrisno Yudi H.

Ucapan kepada Satgas II Program Prioritas Kapolri tahap II, menyusul Satgas II Polda Sulut mampu menuai prestasi terbaik  se Indonesia dalam indikator penilaian 100 dari Mabes Polri pada periode bulan Agustus sampai Desember 2015 yg meliputi kategori sebagai berikut, pemetaan jaringan kelompok, pelaku kejahatan, banyaknya pengungkapan kejahatan.

Untuk diketahui, tergabung dalam satgas II ini adalah Tim Manguni, Tim Barracuda, Tim Tameng rayon dan Timsus-timsus Polres jajaran Polda Sulut sesuai inovasi Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut Wilmar Marpaung dalam sambutannya mengatakan, suatu kebanggan bagi seluruh jajaran Polda Sulut atas prestasi Satgas II itu. "Prestasi satgas II ini sangat membanggakan, karena mampu menjadi yang terbaik seluruh Indonesia, namun perlu di ingat, lebih sulit mempertahankan daripada merebut. Maka dari itu, capaian ini harus terus di pertahankan dengan kerja keras dan terus meningkatkan kualitas serta kinerja yang profesional," Tandas Marpaung. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.