KABAR MINSEL - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas Jalan Kapitu Minahasa Selatan Sabtu, (12/03). Lakalantas tersebut melibatkan kendaraan truk dan dua buah kendaraan roda dua (R2).

Musibah itu pun sempat membuat macet total di sepanjang jalan trans sulawesi. Tapi personil kepolisian dari Polsek Minsel langsung turun ke lokasi kejadian.

Informasi yang di dapat media ini bahwa, korban pengendara R2 tewas di tempat dan ada juga korban yang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Kalooran Minsel dalam keadaan kritis.

Sampai berita ini di turunkan, belum ada info identitas para korban. Untuk di ketahui, informasi ini di dapat dari Tim Reaksi Cepat (TRC) CH 23 Manguni Indovwt yakni CM012MS DLF yang melaporkan langsung dari TKP Kapitu Minsel. (rbs)



Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.