KABAR MANADO - Kamis (10/03) sekitar Pukul 07.00 Wita, warga Manibang, Kelurahan Malalayang lingkungan II tepatnya di komplex paving blok belakang Rumah Sakit Prof Kandou Manado di hebohkan dengan kejadian terbakarnya rumah salah-satu tokoh agama setempat. Sesuai info yang didapat media ini si jago merah tersebut berhasil melalap sedikitnya dua rumah, salah-satunya milik seorang Bapak yang sehari-harinya dikenal dengan panggilan Pak Arie (45).

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik. Dan saat ini api telah berhasil dipadamkan oleh sedikitnya empat unit Mobil Pemadam Kebakaran yang diturunkan langsung ke lokasi kebakaran, di bantu dengan aparat kepolisian setempat.

Meski begitu, warga yang melaporkan kejadian tersebut ke CH 23 Manguni IndoVwt yang memang adalah wadah informasi yang sekarang ini dinilai sangat efektif dalam menjangkau setiap persoalan Kamtibmas itu merasa bersyukur karena peristiwa itu tidak memakan korban jiwa.

"Yaa,,syukur karena tidak ada korban. Dan soal laporan itu, sebagai warga yang baik, sudah sewajarnya kita saling membantu, apalagi saya memang warga disini," ujar Moderator CH 23 Manguni CM007MK MTZ yang lebih akrab di sapa Bond itu.

"Informasi memang sangat cepat di respon oleh aparat dan tim Damkar. Terima kasih CH 23 Manguni," beber warga setempat yang enggan namanya di publish. (rollysondakh)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.