KABAR MANADO - Untuk memastikan penghuni Lembaga DPRD Manado tidak terkontaminasi dengan namanya Narkoba, Wakil Ketua DPRD Manado dr Richard Sualang meminta lakukan pemeriksaan. Politisi PDIP itu meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Manado yang saat ini sedang gencar-gencarnya lakukan sosialisasi penolakan terhadap barang haram tersebut. Tidak terkecuali, pihak terkait BNN juga tidak jarang menggelar sidak di tempat kos-kosan.

"Perlunya BNN melakukan tes urin tersebut untuk membuktikan kalau para anggota dewan sekaligus seluruh staf di sekretariatan," himbau Sualang.

Ketua DPC PDIP Manado itu pun menjelaskan bahwa, lembaga dewan yang terhormat merupakan contoh bagi masyarakat. Jadi menurutnya, pembuktian melalui tes tersebut harus dilakukan.

"Saya kira hal ini penting, mengingat lembaga DPRD sebagai contoh bagi masyarakat. Jadi baiknya harus dipastikan seluruh anggota dewan dan staf sekretariatan bersih dari narkotika," kunci Sualang di Manado (10/03). (rollysondakh)
(10/03/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.