KABAR MANADO - Rabu, (20/4) Sekda Kota Manado Ir.M.H.F Sendoh menghadiri acara sosialisasi penanganan gangguan keamanan di kota manado. Mewakili pemerintah kota Manado dalam hal ini PJ Walikota Manado Royke Roring dalam sambutannya Sendoh menjelaskan, Walikota Manado Ir. Roy O Roring M.Si yang diwakili oleh Sekda Kota Manado mengatakan bahwa, tumbuh dan berkembang dengan berlandaskan semangat kebersamaan, yang muncul dari adanya pandangan bahwa manusia, walaupun berbeda dalam keberagamaan, namun pada hakikatnya diciptakan setara dan sederajat.

"Pandangan inilah yang menjadi dasar keluasan wawasan untuk senantiyasa memperbarui diri, yang melahirkan kebijaksanaan,ketertiban,dan saling menerima perbedaan. " terang Sekda.

Lebih lajut dikatakan Sekda, pada dasarnya masyarakat kota Manado memiliki karakter terbuka, ramah, lugas serta berpikir rasional dan punya semangat kebersamaan atau senang membantu, juga dikenal sebagai pandangan hidup "baku baku bae".

"Inilah jati diri kita, dan menjadi faktor yang mempererat kerukunan dalam kehidupan sehari hari antar umat beragama di kota manado. " ujar Sekda menutup sambutannya. (lly)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.