KABAR MANADO - Kepala BPKP Sulawesi Utara Sihar Panjaitan Rabu, (20/4) bersama Tim BPKP dari Jakarta hari ini bertemu Penjabat Walikota Manado Royke Roring.

PJ Walikota ROR yang didampingi Inspektur kota Manado Andre Hosang dan Kaban Keuangan Kota Manado, Manarsar Panjaitan menerima kunjungan tersebut di Kantor Walikota Manado. Dikatakan ROR, kunjungan kali ini TIM BPKP ingin lakukan koordinasi terkait sistem pelayanan terpadu yang ada di kota Manado.

"Tim BPKP Pusat hadir di Kota Manado untuk berkoordinasi mengenai sistem pelayanan terpadu dan iklim investasi di Kota Manado serta kendala-kendalanya." pungkas Roring.
Sementara itu, bertempat diruang kerja Walikota Roring juga menerima kunjungan Brandon Possin, US Consulate General Surabaya Political & Economic Section Chief.

Pada kesempatan itu, Roring sendiri berharap agar kunjungan tersebut dapat lebih meningkatkan serta mempererat hubungan antara USA dan kota Manado.

"Kehadiran Mr. Possin di Manado semoga semakin mempererat jalinan hubungan antara USA dan Kota Manado" tandas Roring menutup. (lly)

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.