Sekda Manado Haefrey Sendoh Saat Mengambil Sumpah Dan Janji Sejumlah Pejabat Eselon II Dan III
KABAR MANADO - Demi meningkatkan kinerja di jajaran pemerintah kota Manado, Rolling Pejabat Eselon dua dan tiga di gelar di ruang Toar Lumimuut (Tolu) Rabu, (06/04) di kantor Pemerintah kota (Pemkot) Manado. Adapun Sumpah dan janji sekaligus melantik para pejabat eselon dua dan tiga tersebut diambil oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado Haefrey Sendoh.

Pejabat Walikota Manado Royke Roring melalui sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik baik eselon dua maupun tiga sangat diharapkan untuk membawa perubahan dengan baik bagi kota Manado khususnya.

"Kiranya para pejabat yang baru saja dilantik senantiasa memberikan perubahan dengan kinerja yang profesional. Sebab sebagai ASN harus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat," ujar Roring dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Sendoh.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, jabatan yang diemban merupakan amanah dan dan suatu kepercayaan, hingga diharapkan hal itu dapat menjadi motivasi masing-masing guna bekerja secara maksimal.

"Selain meningkatkan kinerja positif, ASN harus dapat mengemban tugas sesuai dengan Tupoksi, serta bisa bekerja secara maksimal dibarengi dengan loyalitas," kata Sendoh sesuai isi sambutan PJ Walikota Manado. (rbs)
(06/04/2016)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.