Foto Bersama Tim Operator Dan Penanggungjawab CH Manguni123 Kombes Pol Pitra Ratulangi
KABAR MANADO - CH Manguni Lovers yang sempat menjadi wadah informasi yang dinilai sangat efektif dalam memberikan informasi Kamtibmas, secara mengejutkan terhenti dan fakum untuk sementara. Meski begitu, aplikasi yang mayoritas digunakan oleh pengguna smartphone samsung ini dikabarkan akan kembali eksis dalam waktu dekat.

Bahkan pengurus CH Manguni Lovers bertekad akan lebih meningkatkan eksistensi kerja melalui pemberian diri anggota member yang sudah masuk dalam struktur organisasi. Lebih lanjut komunitas yang dibawahi oleh Kombes Pol Pitra Ratulangi selaku penanggungjawab akan menyusun srtruktur organisasi kepengurusan yang baru guna mewujudkan Channel yang mandiri.

Hal itu diungkapkan Ketua CH ML Donny Pulomoduyo, menurutnya, perlunya peran dari seluruh member dan juga pengurus untuk kemandirian Channel. "Saya kira segala sesuatunya ketika kita mampu bergandengan tangan untuk menciptakan kebersamaan melalui wadah ini pasti akan berhasil. Dan memang kemarin kita sempat fakum dngan berbagai alasan dan pertimbangan, namun dengan tekad kita sebagai pengurus akan mampu memberi dampak positif bagi Sulut dan kot Manado khusunya," kata Donny yang memiliki CS CM001MK tersebut.

Sementara itu kembali eksisnya Channel Manguni Lovers ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Stanley Ilath. Kata Ilath, dengan kembalinya aplikasi Indovwt nanti diharapkan akan lebih menunjang kinerja baik antara pengurus, Operator dan member. CM002MK STLY itu sendiri mengapresiasi kepada seluruh member dan operator yang sudah memberi komitmen untuk senantiasa mau memberi diri dalam menjadi Operator di CH ML.

"Kembalinya CH ML bukan saja berkat kerja kita sebagai pengurus, tapi adalah hasil kerja keras bersama. Apalagi ditambah dengan support dari pihak Polda Sulut yang mau mendukung semua program yang telah dilaksanakan dan yang akan dilakukan. Jadi semua itu perlu diapresiasi. Dan juga untuk tim Operator dan member yang sudah mau ikut mendukung, kiranya wadah informasi ini akan lebih maju lagi guna kebaikan kita bersama dalam memberi rasa aman dan nyaman warga Sulut dan kota Manado," terang salah-satu Operator handal CH Manguni Lovers yang nantinya akan berganti nama menjadi Channel Manguni 123.

Untuk diketahui, Channel Manguni 123 ini dibawahi langsung oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung sebagai penasehat dan Kombes Pol Pitra Ratulangi sebagai Penanggungjawab. Kemudian diisi oleh tiga pilar pengurus inti yakni, CM001MK DON, CM002MK STLY dan CM003 IWN serta sejumlah srikandi seperti, CM200MK MTH, CM185MK LDY dan CM191MK VST diikuti oleh para member yang semuanya telah memilki CS yang diberikan pengurus Channel manguni 123. (rollysondakh)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.