Panitia Dan Pengurus CH Manguni Lovers Foto Bersama Kapolda Dan Direskrimum Polda Sulut Usai Kopdar
KABAR MANADO - Kegiatan Kopi Darat (Kopdar) Akbar CH Manguni Lovers kota Manado di gelar Sabtu (09/4) bertempat di Haha Cafe Megamall Lantai RI. Acara bertajuk tatap muka tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung dan Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi yang tidak lain merupakan Penasehat serta Penanggungjawab komunitas ini.

Kapolda Sulut dalam sambutannya mengatakan, apa yang dilakukan oleh CH Manguni Lovers ini merupakan satu kebanggaan bagi jajaran kepolisian di Sulut pada khususnya, kata Marpaung, komunitas yang dihasilkan dari swadaya dan suka rela itu juga adalah bagian dari Polda Sulut.
"Tentunya kami bangga dengan adanya CH Manguni Lovers, sebab sudah banyak membantu pihak aparat kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat banyak melalui informasi dari aplikasi Walkie Talkie. Apalagi saya dapat informasi kalau komunitas ini dibentuk suka rela, tanpa pamrih," tutur Kapolda Sulut saat diwawancarai usai acara Kopdar yang dihadiri oleh user, member dan simpatisan tersebut.

Marpaung sendiri berharap agar setiap anggota baik dari CH Manguni lovers ataupun anggota Manguni lovers agar terus berperan aktif guna membantu Polda Sulut mengantisipasi dan menekan angka kriminal di Nyiur Melambai.  "Harapannya tetap menjaga kebersamaan serta solidaritas untuk memberi image positif ditengah-tengah masyarakat. Hingga nantinya Sulut tetap aman dan damai," tandas Kapolda Sulut kembali.

Di tempat yang sama Penanggungjawab CH Manguni sekaligus penggagas kegiatan ini yakni Direskrimum Polda Sulut Kombes Pol Pitra Ratulangi mengapresiasi panitia serta pengurus kegiatan Kopdar Akbar tersebut. "Saya mengapresiasi acara ini, semoga kerjasama yang baik akan terus terpelihara demi kebaikan bersama," ujar Ratulangi dan diikuti aplaus seluruh member yang hadir.

Sementara itu, salah-satu pengurus CH Manguni Lovers Stanley Ilath saat ditemui usai acara mengatakan, sangat antusias dengan acara Kopdar Akbar kali itu, meskipun sempat dilakukan penundaan, namun menurut Moderator yang memiliki Call Sign CM002MK STLY itu mengaku bersyukur karena acara yang terkesan sederhana itu dihadiri oleh dua sosok penting dijajaran Polda Sulut.

"Saya pribadi senang dan bangga, karena tidak mudah menggelar satu kegiatan dan bisa menghadirkan orang nomor wahid di lingkup Polda Sulut, untuk itu saya mewakili panitia dan pengurus CH Manguni Lovers menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Sulut yang sudah mendukung sepenuhnya kegiatan kami ini, juga kepada penanggungjawab kami Bapak Pitra Ratulangi, beliau juga memiliki andil besar suksesnya acara Kopdar Akbar kali ini," pungkas Ilath yang sehari-harinya adalah Manager disalah-satu perusahaan di kota Manado itu.

Lebih lanjut diungkapkan Ilath bahwa, suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kinerja panitia yang didalamnya merupakan orang-orang yang punya potensi. "terima kasih buat seluruh panitia yang sudah berupaya sedemikian rupa dalam melaksanakan kegiatan ini. Dan kami pengurus memang sengaja menunjuk orang-orang ini, ternyata sangat punya potensi, hingga acara ini boleh sukses, salut," ungkap wakil ketua pengurus tersebut.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut disponsori oleh, Polda Sulut, Megamall dan CV Segarindo Utama. (rollysondakh)
picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.