Ir Otniel Kojansouw, Dirut PT Air Manado |
Ia sendiri menegaskan agar seluruh
petugas operator untuk tetap memperhatikan pelayanan secara menyeleluruh serta
mengantisipasi kemungkinan yang mengganggu kontinuitas pelayanan. Lebih lanjut Dirut mengingatkan bahwa,
komitmen bersama PT Air Manado untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan harus
terus dilakukan sekalipun disaat menghadapi musim penghujan dan cuaca ektrim
akhir-akhir ini.
“Aktivitas ini merupakan extra
kerja keras menghadapi permintaan terkait dengan pelayanan air bersih dengan
volume yang tidak seperti hari biasa, mengingat perayaan hari Natal dan Tahun
tarun baru, jadi sudah pasti penggunaan air bersih meningkat,” jelas Kojansouw
kembali.
Terpisah kepada kabarmanado, Humas
Joshua Rantung mengingatkan agar masyarakat tidak akan memanfaatkan status
pelanggan non aktif atau pelanggan yang oleh karena pelanggaran dikenakan
sangsi penutupan atau penyegelan, kemudian melakukan pengambilan air secara
illegal. “Baiknya jangan lakukan itu karena sangat berat sangsinya apalagi air
yang diambil akan dikonsumsi oleh pelanggan atau digunakan sebagai kebutuhan
hayat hidup manusia,” tandas Rantung menutup.
Sementara itu, Tim gangguan (
Disturbanch ) rutin melakukan penyisirian zone kelurahan untuk mengontrol
gangguan atau kebocoran yang ditemukan. (rollysondakh)