![]() |
Otnel Kojansouw Dirut PT Air Manado |
Hal tersebut disampaikan Kojansouw melalui Humas PT AM Joshua Rantung Rabu, (11/01/2017) kepada kabarmanado. "Program ini akan dicapai apabila Disiplin dan Semangat kerja keras menjadi pengabdian dan tanggung jawab bersama untuk kepuasan masyarakat kota Manado. Tambah lagi tingkat kebutuhan air bersih Masyarakat Kota Manado terus mengalami kenaikan secara signifikan," kata Rantung.
Dirut sendiri menghimbau agar calon pelanggan yang akan melakukan pemasangan baru dapat menyelesaikan administrasi langsung di Kantor PT Air Manado, juga bagi pelanggan yang melakukan pembayaran diharapkan datang ke loket yang terdekat jangan lakukan pembayaran pada calo atau pegawai untuk rekening air. "Pembayaran melalui calo atau pegawai tidak dibenarkan dan menyalahi ketentuan. Pembayaran harus melalui loket PT Air yang resmi atau bisa juga di loket PPOB yang bekerjasama dengan PT Air," himbau Rantung.
Untuk diketahui, upaya pembenahan gangguan terus dilakukan oleh tim Disturbanch dan secara terpadu tim lakukan door to door jalan bersama utk melihat sejauh mana pelayanan distribusi air bersih kepada masyarakat, mengingat perubahan cuaca secara global dapat merubah pola curah hujan sehingga diluar kemampuan ada kemungkinan terjadi ganguan pada Intalasi Pengolahan Air (IPA).
"Kami tentu meyampaikan permohonan maaf jika gangguan non teknis termasuk pemadaman listrik oleh pihak PLN terjadi. Pantauan Dirtek Vicky Silinaung di lokasi perbaikan gangguan bocor dan air tersendat terus diupayakan agar secepatnya pelayanan bisa normal kembali, tapi Sejauh ini walaupun kondisi cuaca sangat Ekstrim namun suplai air bersih melalui 6 titik IPA tetap normal," kunci Rantung. (rbs)