Dr.Richard Sualang-Lily Binti,SE (REALITI)
KABAR MANADO - Melakukan Koalisi Partai Politik (Parpol) dalam mengusung Pasangan Calon menjadi salah-satu cara yang di anggap efektif. Terbukti dengan adanya Koalisi bersama atau Partai Gabungan yang terdiri dari 6 Partai Politik besar yang saat ini telah menorehkan beberapa nama Kader terbaik di masing –masing partai.

Berbeda dengan Pargab, kali ini Koalisi Partai yakni, PDIP, Golkar, PPP dan PKPI yang  akan mengusung pasangan calon Richard Sualang-Lily Binti (REALITI) untuk bertarung sebagai Calon Walikota dan Wakil walikota Manado 2015-2019.

Hal inipun di benarkan salah seorang pengurus partai di atas Rabu, 10/6-2015 lalu, yang menyatakan bahwa, di pasangkannya RS dan LB merupakan petunjuk dari pimpinan partai.
Lily Binti saat di konfirmasi menyatakan, siapapun dapat di calonkan partai pengusung Pilkada, termasuk dirinya. Menurut Ketua Komisi C DPRD Manado itu, Ketika di percayakan partai pengusung untuk di pasangkan dengan Richard Sualang dalam perhelatan Piwakot nanti, dirinya siap.

 “Mungkin itu cuma isu. Saya kira siapa saja bisa di calonkan, mar kalu partai percaya kita siap jadi petugas partai,” ujar Binti saat ditemui diruangan Komisi C DPRD Kota Manado.

Kedua Figur ini di anggap layak serta mampu untuk memimpin, Sualang yang dikenal sebagai “Penyambung Lidah Rakyat” sangat tepat berpasangan dengan Lily Binti yang juga “Srikandi Pejuang untuk rakyat” dan sangat proaktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Keduanya diketahui selalu maksimal dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat dan merupakan figur yang bersih, jujur serta merakyat. Simpatisan keduanya dapat menyatakan dukungan untuk REALITI bila jadi dipasangkan nanti.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.