Walikota Manado Lepas Peserta TAPTU
KABAR MANADO – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Muslim menggelar kegiatan TAPTU Isra Mi’Raj 1436 Hijriah, bertempat di Kantor Walikota Manado Sabtu, (13/6). kegiatan Gerakan Muda Manado Cerdas ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, dan di Sponsori oleh It Center Manado.

Adapun Peserta Lomba Pawai TAPTU yang memperebutkan Piala bergilir Walikota Manado, GS Vicky Lumentut sekaligus dengan Hadiah Total 20
juta rupiah ini di lepas langsung oleh Walikota Manado.

GSVL dalam sambutannya mengatakan, sangat mendukung kegiatan pemuda yang sangat antusias dalam melaksanakan lomba ini. Menurut Walikota, hal ini merupakan wujud dari solidaritas antar umat Beragama di kota manado khususnya.

Walikota pun menghimbau agar supaya, para peserta yang berjumlah 118 itu dapat menjaga keamanan demi kebaikan bersama,” Pemerintah Kota Manado mendukung sepenuhnya kegiatan ini.  Diharapkan, orang tua yang mendampingi agar bisa mengawasi anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar GSVL.

Lumentut menambahkan, kelancaran acara ini tergantung dari peserta yang mengikuti perlombaan. Maka dari itu Ia mengajak kepada semua pihak yang mendukung acara tersebut, untuk sama-sama memelihara suasana persaudaraan yang rukun dan damai. Disela-sela sambutannya, Walikota juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan TAPTU tersebut.

“Mari kita sama-sama menjaga dan memelihara persaudaraan. Agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses. Atas nama seluruh jajaran Pemkot manado, Saya mengucapkan, selamat berlomba, nikmati perjalanan dengan suasana kota manado yang menyenangkan dan menyambut Bulan Suci Ramadhan mari kita juga selalu baku-baku bae deng baku-baku sayang,” ucap Walikota Manado.

Acara perlombaan yang berkategori umum, remaja dan anak-anak itu di hadiri oleh, Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Sekretaris Daerah (Sekda) Hafrey Sendoh dan sejumlah Legislator Manado yakni, Fatma Bin Syekh Abubakar, Robert Tambuwun, Paulina Pusung dan Bobby Daud.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.