Bobby Daud, Ketua DPD PAN Kota Manado
KABAR MANADO – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado, Boby Daud mengakui jika partainya mengincar kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Manado 9 Desember mendatang.

Hal itu di ungkapkannya saat di temui di ruang kerjanya Jumat, (19/6). Menurutnya, keinginan PAN untuk menang dalam Pilkada, nantinya akan dilakukan dengan beberapa cara, termasuk melakukan koalisi dengan partai yang diprediksi akan memenangkan Pilkada.

"Setiap Partai tentunya menginginkan kemenangan pada Pilkada. Untuk itu, kita bisa saja berkoalisi dengan siapa saja, dan yang pasti Partai diprediksi akan menang pada Pilkada nanti," ujar Boby.

Lanjut Ia menjelaskan, PAN yang saat ini memiliki 4 kursi, berpeluang untuk mengajukan nama bakal calon, meskipun tak bisa mengusung sendiri melainkan harus berkoalisi. Kemudian, pihaknya akan tetap melakukan penjaringan nama Balon Kepala Daerah, yang akan dilihat sesuai survey ataupun penetapan calon dari PAN untuk di ajukan ke koalisi.

"Kita akan mengikuti mekanisme partai, mengusulkan nama yang kita rekrut sebagai calon dari PAN. Nantinya kan ada pertimbangan dari partai koalisi. Kita lihat saja nanti bagaimana, yang jelas kita ingin menang," tandas Angota DPRD Kota Manado ini menutup. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.