GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado
KABAR MANADO - GS Vicky Lumentut selaku Walikota Manado terus mendapatkan apresiasi terkait dengan kepemimpinannya yang di anggap berhasil. Keberhasilan Walikota yang akrab di sapa GSVL tersebut, di ungkapkan sejumlah Tokoh agama dan politisi.

Seperti halnya dengan yang di sebutkan oleh Djafar Alkatiri dalam acara buka Puasa bersama di Kecamatan Wenang, Kelurahan Wenang Utara, tepatnya di TKB Kota Manado. Alkatiri mengatakan, GSVL merupakan sosok pemersatu, tidak membedakan suku dan ras. Bahkan, dalam situasi apapun Walikota tetap memenuhi undangan rakyat.

"Saya memberikan Apresiasi yang tinggi kepada beliau sebab, dalam kepemimpinannya, tidak pernah membeda-bedakan, buktinya saat ini dalam situasi apapun, Walikota tetap mau datang berbuka puasa bersama kami. Ini merupakan bukti kecintaan kepada masyarakat," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Tokoh Islam Sulawesi Utara (Sulut) Hi Djafar Alkatiri dalam tauziahnya mengatakan bahwa, arti bulan puasa bagi umat Muslim bukan semata-mata sekedar menahan lapar dan dahaga, namun lebih pada membentuk jati diri yang fitrah di hadapan Allah. Dalam tradisi puasa yang dijalankan di bulan Ramadhan, Alkatiri.

”Mari Kita terus berbuat baik sebagai bentuk amal ibadah kita selama masih di beri kesempatan hidup di dunia,” pungkas Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulut ini sembari mengingatkan umat Muslim agar tetap berbuat baik meski bukan bulan Ramadhan. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.