Sonny Lela,S.Sos, Sekretaris Komisi D DPRD Kota Manado
KABAR MANADO – Untuk melakukan perubahan di Kota Manado membutuhkan seorang pemimpin yang aspiratif. Menjadi seorang Pemimpin tidak cukup hanya merakyat, tapi bagaimana bisa melakukan pembenahan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Sonny Lela, Kader Golkar yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado. Menurutnya, kalau bicara merakyat atau dekat dengan masyarakat, siapapun mampu melakukan hal itu.

“Kota Manado saat ini membutuhkan pemimpin yang Aspiratif. Tidak cukup hanya bisa dikatakan merakyat, lambannya Pemkot menangani infrastruktur yang harusnya perlu di perhatikan serius ini dikarenakan, kurang berani dalam mengambil keputusan. Intinya, Pemkot harus ‘Operasi Plastik’ infrastruktur di Kota manado khususnya, apalagi pasca banjir januari lalu, begitu banyak pembenahan yang harus dilakukan,” tegas Lela.

Lela juga menyebutkan, menjadi pemimpin adalah sebuah pemberian diri, bukan ‘hura-hura’. Sebab, peran pemerintah sangat penting dalam menunjang aspirasi masyarakat, khususnya aspek kesejahteraan.(rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.