GS Vicky Lumentut (Walikota) - Harley AB Mangindaan (Wakil Walikota) (fto/ist)
KABAR MANADO – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) menjadi topik utama pembicaraan di berbagai tempat, baik di rumpi, kalangan Partai Politik atau pun stake holder yang punya kepentingan, khususnya Pilwako Manado.

Situasi ini pun menjadikan pertarungan di Pilwako Manado selalu ketat dan ramai. Siapa saja yang akan bertarung nantinya? Pertanyaan itu sepertinya menjadi PR masing-masing dengan pendapat yang beragam.

Di Pilwako Manado, Partai Demokrat menjadi satu-satunya Partai yang bisa mengusung Calon tanpa harus berkoalisi, dengan 9 kursi yang ada di DPRD Kota Manado. Beredar kabar, Partai berlambang Mercy ini akan mengusung kembali GS Vicky Lumentut dan Harley AB Mangindaan, dua orang Figur yang sebelumnya di sebut sebagai Darah Biru (Vicky Lumentut), Putra Mahkota (Harley Mangindaan) dari Partai Demokrat.

Kabar tersebut di perkuat dengan pernyataan seorang Anggota Fraksi PD yang saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Manado. Dia mengatakan, memiliki harapan besar GSVL-HABM di pasangkan kembali. Menurutnya, apabila kedua figur terbaik PD ini berpasangan kembali, selain tangguh, besar kemungkinan kemenangan Pilwako Manado akan kembali di rebut.

“Terlepas dari keputusan DPP terkait siapa yang nantinya akan di usung, kami Fraksi di DPRD Manado sangat mengharapkan GSVL – HABM kembali maju bersama. Meski begitu, sebagai kader tentunya harus mengikuti aturan Partai. Kalau di tanya siapa yang akan di dukung, siapapun Calon yang keluar sesuai petunjuk DPP, kami dukung.” Kata Politisi PD yang meminta namanya tidak di publish dulu. (lly)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.