Royke Anter & Roy Holderman
KABAR MANADO – Royke R Anter, Salah satu Kader Partai Demokrat layak di usung sebagai Calon Wakil Walikota. Pasalnya, Royke Anter merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat saat ini. Dirinya sukses meraih kursi di DPRD Kota Manado pada pileg 2014 lalu dengan dapil Tikala-Paldua, untuk periode kedua.

Selain itu, RA juga di merupakan satu-satunya Kader yang mewakili PD dalam posisi sebagai Ketua Komisi di DPRD Kota Manado, yakni Ketua Komisi A DPRD Manado yang membidangi Hukum & Pemerintahan.
Hal tersebut di ungkapkan Roy Holderman, warga Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Ranomuut.

Menurutnya, Anter selain sudah dua kali berturut-turut di percayakan rakyat untuk duduk sebagai Wakil Rakyat, juga sudah memiliki pengalaman di Lembaga Legislatif. Bahkan, Anter mempunyai sem
angat untuk memberikan yang terbaik di Kota Manado.

 “Saya kira Pak Roy (sapaan akrab Anter) layak diusung Demokrat sebagai calon Wakil Wali Kota. Mengingat dalam kepemimpinannya saat ini di lembaga DPRD Kota Manado bisa di katakan berhasil dalam mengawal aspirasi rakyat. Tambah lagi, Kontribusinya yang selalu Vocal untuk menyuarakan apa yang menjadi kebutuhan rakyat,” kata Holderman. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.