KABAR MANADO – Hanny Jost Pajouw dan Gregorius Tonny Rawung (HJP-Torang) saat ini merupakan pasangan Calon yang sudah memiliki kejelasan dari sejumlah pasangan Calon Pilwako Manado yang akan bertarung dalam perhelatan 9 desember mendatang.

Pasalnya, sesuai data yang diperoleh Media ini, SK DPP PDIP nomor: 627/IN/DPP/VII/2015 tertanggal 24 Juli 2015 dan SK DPP Partai Nasdem nomor: 247-Kpts/DPP-Nasdem/VII/2015 tertanggal 23 Juli 2015 membawa Hanny Joost Pajouw (HJP) bersama Gregorius Tonny Rawung (Torang) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado.

Roy Suot selaku Ketua Tim Pemenangan HJP mengatakan, jadwal yang sempat tertunda tersebut, besok Sabtu (25/7), rombongan HJP akan tiba di Kota Manado dengan pesawat Garuda, tepatnya Pukul 09.55 Wita di Bandara Sam Ratulangi Manado.
“SK yang sudah ditunggu-tunggu ini akan dibawa HJP dan rombongan pulang ke Manado besok. Rencananya HJP akan tiba dengan pesawat Garuda yang dijadwalkan tiba Manado 9.55 Wita,” ungkap Suot.

Suot menambahkan, Siapapun pendukung dan simpatisan yang ingin ikut menjemput dipersilahkan hadir di Bandara. Selanjutnya HJP di jadwalkan akan menuju Kantor DPD PDIP Rike.
Suot sendiri berharap agar nantinya pendukung dan sipatisan yang diprediksi akan memerahkan Bandara Samratulagi dalam penjemputan tersebut agar senantiasa menjaga ketertiban.

“Agenda mengikuti petunjuk DPP PDIP. Intinya besok sesuai pesan HJP, diimbau agar semua yang mau ikut menjemput agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik saat penjemputan maupun dalam perjalanan menuju kantor PDIP dan agenda lainnya besok,” ungkapnya. (rbs)


Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.