Ir.Otniel Kojansouw, Dirut PT Air Manado
KABAR MANADO - Dirut Otniel Kojansow melalui Humas Joshua Rantung , Menghimbau kepada pelanggan di lokasi Jln.Pumorou , Teling Atas dan Desa Koka agar dimusim kemarau saat ini, pelanggan seharusnya memanfaatkan air bersih secara efisien dan efektif. Karena dimusim kemarau seperti ini debet air dari Sumber Sungai Desa Koka menurun drastis.

Berkurangnya debet air yg merupakan pasokan air ke Reservoar sangat berpengaruh pada Pendistribusian air bersih yang dibutuhkan pelanggan. Khusus untuk pelayanan di Desa Koka Teling Atas dan Jalan Pumorow saat ini akan dilakukan Penjadwalan pelayanan, agar pembagian distribusi air bersih melalui Instalasi Pengolahan Air Desa Koka bisa seimbang.

“Kami sarankan agar pelanggan mengantisipasi dan memanfaatkan bak penampungan untuk persediaan air bersih pada saat terjadi gangguan . Aktivitas pelayanan untuk wilayah dan lokasi lain tetap jalan normal, kecuali ada gangguan Pemadaman Listrik dari Pihak PLN, karena aktivitas operasional semua pompa PT.Air Manado, menggunakan full tenaga PLN,” ujar Rantung.

Humas Joshua Rantung menambahkan apabila ada gangguan atau complain pelanggan silahkan hubungi PT.Air Manado Jln Yos Sudarso 65 Paal Dua Manado. Mohon maaf pelayanan akan normal kembali. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.