KABAR MANADO – Hanny Joost Pajouw (HJP) rencananya tiba Jumat besok dengan pesawat Batik Air sekitar pukul 14.00 WITA setelah resmi diusung PDIP dan Nasdem.

Sesuai informasi, HJP akan datang bersama rombongan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey beserta pasangan calon dari Minahasa Utara dan Bitung.

“Siapapun yang ingin hadir memberi dukungan baik simpatisan di Manado yang ingin menjemput calon pemimpin yang akan datang besok di Bandara Sam Ratulangi, boleh hadir dan menyesuaikan dengan agenda yang disiapkan,” ungkap Ketua Tim Pemenangan HJP, Roy Suot, Kamis (23/07/2015).

Suot juga menuturkan bahwa, akan ada tim yang membagikan sticker HJP secara gratis untuk ditempelkan di mobil ataupun sepeda motor pendukung atau simpatisan yang hadir.

“Pasti besok acara yang sudah disiapkan DPD PDIP akan meriah, jadi pendukung dan simpatisan HJP yang secara spontan ingin ikut silahkan menyesuaikan agenda. Diharapkan bagi simpatisan yang mengendarai kendaraan agar senantiasa menjaga kemanan dan kenyamanan bersama,” katanya.(lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.