Sambutan Walikota Dalam Ibadah Pemakaman Alm Ruddy Tirayoh
KABAR MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut hadiri Ibadah Pemakaman sekaligus memberikan penghiburan kepada Keluarga Alm Drs Ruddy Kiroh (66) di Kelurahan Tumumpa Kecamatan Tuminting Minggu (09/08) siang tadi.

Dalam sambutannya Walikota yang akrab disapa GSVL ini berharap keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan tabah menghadapi pergumulan duka cita dari sahabatnya tersebut.

"Almarhum Bapak Ruddy Kiroh adalah rekan kerja sekaligus mantan atasan saya di PNS lalu, jadi bersama keluarga yang merasa kehilangan, sayapun turut merasa kehilangan, jadi mari pihak keluarga dan sahabat yang mengasihi Almarhum Bapak Ruddy untuk bisa terus melanjutkan pengabdian almarhum. Selamat jalan sahabat, semoga semua kenangan yang indah tetap bisa kita abadikan dan suatu waktu nanti kita bisa bertemu di Rumah Bapa Yang Kekal," ujar Walikota GSVL menghibur keluarga. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.