Royke R.Anter Saat Memberikan Pengalungan Tanda Dirigen

KABAR MANADO - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Sion Ranomuut yang ke 54 Tahun yang jatuh pada hari Minggu, tanggal 9 Augustus 2015, Panitia HUT Jemaat Sion yang dinahkodai oleh Royke R Anter, menggelar sejumlah perlombaan seperti, Volley Ball, Vocal Group, Catur dan Jalan Sehat.

Pantauan KabarManado, Salah-satu perlombaan yg sementara berlangsung saat ini yakni, Vocal Group. Lomba yg dilangsungkan Sabtu, (01/8) di Gedung Gereja GMIM Sion Ranomuut tersebut diikuti oleh 16 peserta.

Sementara itu, Royke Anter selaku Ketua Panitia Kegiatan itu saat diwawancarai disela-sela kegiatan mengatakan, sangat mengapresiasi dengan apa yg ditunjukkan oleh Jemaat. Sebab, Jemaat yang terdiri dari 27 Kolom tersebut hampir seluruhnya mau berpartisipasi mengikuti kegiatan demi meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama warga GMIM khususnya.
Peserta Dari Kolom 18 Jemaat GMIM SION Ranomuut

"Yaa,,sungguh bersyukur dengan apa yang sudah dilaksanakan dan direncanakan. Saya pribadi terkejut dengan antusiasnya Jemaat dalam mengikuti lomba ini, padahal ditahun-tahun sebelumnya tidak seperti ini, selain meriah, setiap Kolom yang ada mau berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Anter.

Anter menambahkan bahwa, sudah memang selayaknya semua anggota Jemaat melibatkan diri dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

"Inilah yang menjadi tujuan dilakukannya kegiatan ini, selain memuji Tuhan, kami Panitia ingin menjaga rasa solidaritas di tengah warga Gmim. Intinya, kalah ataupun menang itu biasa, yang paling penting kebersamaan," tandas Anter kembali.

Kegiatan yang bertemakan,"Ya Tuhan, Bukalah Bibirku Supaya Mulutku Memberitakan Puji-Pujian" sekaligus dibuka dengan Doa oleh ketua Jemaat Pdt.Ventje Mongdong,S.Th tersebut dihadiri oleh BPMJ, Pelsus, Komisi Bipra dan ratusan Jemaat yang mendukung Kolomnya masing-masing.

Pemandangan menarik di antara seluruh peserta adalah Kolom 6. Pasalnya, diantara anggota Vocal Group yang berjumlah 15 orang itu, diikuti oleh sejumlah anak sekolah minggu yang nampak tidak kalah dengan anggota peserta VG yang lain.

“Itu anak saya, dia memang ngotot ingin bernyanyi, dan memang saat ini dia sedang diajarkan mengolah Vocalnya, untuk itu, tidak ada salahnya kalau diikutsertakan,” kata Ibu Penatua Kolom 6 Jemaat GMIM Sion Ranomuut. (rbs)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.