KABAR MANADO - Dinas Catatan Sipil (Discapil) Kota Manado Gelar Kawin Massal Terhadap 49 Pasangan Suami Istri (Pasutri) Baru di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken Rabu, (05/08) sore tadi.

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut menjadi Pencatat Perkawinan tersebut, Sekaligus juga memberikan Wejangan seputar bagaimana para pasutri ini bisa menjadikan Rumah Tangga baru tersebut dapat diberkati dan bisa hidup sejahtera saling mengasihi hingga maut memisahkan.

"Tujuan dari perkawinan bukan hanya untuk mengikat status hubungan diantara pasangan dari aturan hukum, tapi bagaimana kita sebagai keluarga beriman kedepannya bisa menjadi rumah tangga yang boleh jadi teladan ditengah keluarga dan masyarakat,” kata Wali Kota Manado yang akrab disapa GSVL tersebut.

Lanjut dikatakan, sebagai keluarga Kristen yang baru, kiranya dapat menjadi contoh dan senantiasa mempratekkan kehidupan yang dilandasi dengan Iman.

“Untuk itu mari torang sebagai rumah tangga Kristen yang baru, bisa mempraktekkan selalu hubungan kasih yang harmonis hingga dapat dicontohi anak dan cucu kita kedepan. Dan selalu mau melewati segala tantangan dengan landasan Iman Percaya kepada Tuhan," saran Walikota. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.