Perbincangan Roy Anter Dan GSVL di Saksikan Mor bastian
KABAR MANADO – Pernyataan dan janji anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Manado, Royke Anter untuk mengamankan SK DPP serta siap mendukung pasangan calon GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan (GSVL-Mor) di Pilkada Manado, 9 Desember mendatang ternyata tidak hanya sebatas pengakuan.

Hal tersebut terbukti dengan akrabnya Anter bersama GSVL-Mor Bastian di Rumah Kopi Billy kawasan Mega Mas Manado Selasa, (4/8) kemarin. Pemandangan menarik terjadi ketika rombongan Walikota GSVL hendak meninggalkan lokasi tersebut, saat itu, Mor Bastian yang menggandeng tangan Royke Anter menemui GSVL yang sudah berada didalam Mobil langsung menyalami GSVL. Selanjutnya terpantau media ini, antara GSVL dan Anter terlihat serius dalam percakapan singkat itu.

Sikap loyalitas seorang kader yang ditunjukkan Royke R Anter inipun patut diacungi jempol, sebab, hal inilah yang seharusnya dilakukan oleh seorang Kader, karena saat ini kita tahu bersama bahwa, Walikota Manado GSVL merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut), sekaligus sebagai calon Walikota Manado yang kembali mendapatkan kepercayaan DPP PD untuk meneruskan perjuangan serta pembangunan guna mewujudkan Kota Manado Cerdas DALAM Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak 9 desember mendatang.

Didi Syafii salah-satu pejabat di PDAM Manado yang hadir pada saat itu mengatakan, apa yang dilakukan oleh Anter patut diapresiasi. Mengingat sebelumnya dikabarkan bahwa, soal dukungan pasangan calon berseberangan dengan apa yang menjadi putusan Partai berlambang Mercy  itu, yang sekaligus juga telah membesarkan namanya tersebut. “Roy Anter seorang Kader yang mengikuti garis Partai,” tandas Syafii kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, Anter yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi A DPRD Manado usai melakukan bincang-bincang  ‘Mesra’ bersama Wali Kota Manado GSVL mengatakan. “Kan sudah jelas lewat Surat pernyataan dukungan kemarin. Sebagai kader sudah seharusnya mendukung semua keputusan partai. Lagipula Saya dan pak Ketua (GSVL) tidak ada masalah, dan saya siap mendukung pasangan GSVL-MOR. Itu sudah menjadi kewajiban kader partai,” kunci Anter dengan tegas. (Rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.