Sambutan Walikota Manado GSVL
KABAR MANADO – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat yang ke 54, GMIM SION Ranomuut menggelar Ibadah Syukur yang dilakukan di Gedung Gereja SION di Kecamatan Paal Dua, Kelurahan Ranomuut Lingkungan I.

Foto bersama BPMJ,Majelis Dan Pelayan Khusus
Wujud rasa Syukur dari Jemaat yang terdiri dari 27 Kolom tersebut dihadiri oleh Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut.

Walikota Dapat Penyematan Bunga dari Jemaat
Pada kesempatan tersebut, dalam isi sambutannya Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini mengajak seluruh warga jemaat untuk senantiasa hidup dalam kebersamaan guna menciptakan kedamaian diantara sesama.

Lanjut GSVL mengatakan bahwa, Kota Manadomerupakan Rumah seluruh warga dan masyarakat. Walikota sendiri mengnimbau dalam mengahadapi tahun Politik sekaligus menjelang Pesta Demokrasi melalui pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, dengan terus menjaga keamanan dan kekeluargaan dilingkungan masyarakat.

Jemaat Mengajak Foto bersama Di Sela-Sela Acara Ramah-Tamah
"Saya hanya ingin ingatkan, Kota Manado rumah kita dan bertekad kita semua ingin mensukseskan Pilkada yang berkualitas. Jadi mari kita memilih calon Gubernur/Wakil Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota yang dirasakan warga Kota Manado adalah yang terbaik, pilihan boleh berbeda, tapi yang utama kita harus bisa menjaga dan memelihara kerukunan diantara kita keluarga maupun masyarakat. Jangan ada suami, istri atau anak, yang berselisih paham di dalam rumah hanya karena perbedaan pilihan. Mari torang hindari gesekan yang bisa merugikan kita semua, karena aman Itu mahal dan damai Itu indah," himbau Walikota GSVL disambut aplaus seluruh jemaat yang ada. (lly)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.