KABAR MANADO –Bertempat di Perumahan Permata Kelabat, Keluarga Senduk Robot, Minggu (09/08/2015), menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, dari Bapak Joppy Senduk, dan dihadiri oleh Bupati Minut Drs Sompie Singal dan ratusan kerabat, seperti Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat Gmim Musafir Paniki Baru, Flying Indonisis Auto Club, Bohusami Club Station, serta para undangan lainnya.

Syukuran Usia Emas darai Ipoy sapaan akrab Joppy Senduk, juga dirangkaikan dengan HUT-ke-36 Istri tercinta Pricillia Robot, dan juga syukuran penghargaan Wartawan Senior se-Kota Manado, yang diserahkan langsung Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, pada upacara HUT ke392 kota Manado, bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado.

Acara yang dibuka dengan Doa oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Musafir Paniki Baru Pendeta Linda Sekeon Killing STh juga dihadiri oleh DR.Peggy Mekel yang saat ini merupakan Bakal Calon Wakil Bupati periode 2015-2020 serta para Majelis Kolom 9 Jemaat GMIM Musafir Paniki termasuk dengan Pelayan Khusus ( Pelsus).
Dalam sambutannya, Singal mengapresiasi akan acara HUT Emas oleh Keluarga serta dengan rangkaian penerimaan penghargaan dari Walikota Manado GS Vicky Lumentut dimana Joppy Senduk didaulat sebagai Wartawan Senior Pemkot Manado. Lanjut, Bupati Minut ini juga mengatakan bahwa, pentingnya dalam mempertahankan harmonisasi keluarga Kristen.

Singal sendiri tidak lupa mengucapkan selamat atas Usia Emas sekaligus dengan penghargaan tersebut kepada keluarga Senduk-Roboth, terlebih khusus pada Bpk Joppy Senduk yang sampai saat ini masih eksis dalam memberikan tulisan-tulisan sebagai seorang Jurnalis.

“Banyak selamat kepada keluarga. Kiranya dalam acara Syukuran ini Keluarga dapat mempertahankan Harmonisasi dalam membina hubungan dan juga dalam tugas dan pekerjaan sebagai seorang jurnalis. Karena jurnalis merupakan mitra Pemerintah,” ujar Singal.

Joppy Senduk saat ditemui disela-sela acara tersebut menuturkan, sangat bersyukur kepada Tuhan dengan apa yang telah dirasakan oleh keluarga. Ia menambahkan, kehadiran dari Bpk Bupati juga melengkapi akan Syukur dari Keluarga.

“Terima Kasih kepada Bpk Bupati atas wejangannya, serta seluruh Jemaat yang sudah berkenan hadir. Saya bersama keluarga sangat berbangga dan berbahagia dengan dukungan dari jemaat. Sebab keberhasilan ini juga tidak terlepas dari Doa Jemaat Musafir yang selalu memberikan dukungan bagi keluarga,” jelas Wakil Direktur Partai Demokrat Sulut Tersebut. (rollysondakh)

Posting Komentar

picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} Kabar Manado adalah pusat informasi Berita terkini seputar Sulawesi utara {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}
Diberdayakan oleh Blogger.